CAFE / COFFE SHOP KRIAN

Unknown
ADA KOPI KRIAN.
Kafe dari (bahasa Perancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya menyuguhkan kopi, tetapi juga minuman lainnya termasuk minuman yang beralkhohol rendah. (https://id.wikipedia.org/wiki/Kafe)


Di Indonesia, kafe berarti semacam tempat sederhana yang cukup menarik untuk makan makanan ringan sambil nongkrong. Saat ini bisnis cafe mulai menjamur seakan saling berlomba lomba untuk menyuguhkan suatu yang menarik baik makanan, minuman atau fasilitas tempat yang unik.
Sobat ADA KOPI di kecamatan krian Kabupaten sidoarjo sendiri pun dulunya juhga dikenal sebagai surganya penikmat kopi dengan adanya banyak warung - warung yang menyuguhkan minuman kopi dengan berbagai hiburan biasnya berupa bilyard dan lain sebagainya, pada umumnya warung warung tersebut berada di pinggir sawah untuk lebih jelasnya mengenai warung kopi tersebut akan dibahas lebih lanjut disini : WARKOP KRIAN
OK deh mari kita  bahas lebih lanjut perihal cafe, saat ini  WARKOP KRIAN sudah bertransformasi menjadi  CAFE KRIAN itu dikarenakan adanya perubahan zaman dan daya saing sosial masyarakat yang berlomba lomba untuk menarik para pelangganya, untuk penyajian makanan dan minumanpun  sudah berbeda dengan warkop yang cenderung apa adanya sedangkan cafe sudah jauh lebih menarik dengan dibumbui olah kreatiftas dari sang pemilik cafe. CAFE KRIAN saat ini juga sudah semakin ramai dari yang kelas atas, menengah, maupun kelas bawah.
CAFE ADA KOPI KRIAN merupakan salah satu cafe yang ada di krian dengan konsep sederhana memasyarakat yang menyuguhkan makanan dengan rasa pejabat harga merakyat, Kopi Nusantara adalah salah satu icon yang cukup luar biasa karena disini benar benar menyuguhkan kopi asli khas nusantara bukan kopi sachet yang cenderung berbahan dasar kimia bukan murni kopi.

0 Responses

Posting Komentar

DAFTAR ISI

ARSIP BLOG

ADA KOPIReview: by Andra & AriAda Kopi Krian adalah kedai kopi unik dikecamatan krian sidoarjo yang menyuguhkan kopi asli khas nusantara at Mywapblog Inc rating 5.0 / 5 Ada Kopi Krian| Kopi Nusantara | Kedai Kopi| Komunitas Penikmat Kopi